Friday 12 July 2013

Kalimat Bijak Mestra Edna Lima

Seorang mestre atau mestra musti jadi panutan buat orang orang di sekelilingnya. Ia penuh dedikasi, berpikiran ke depan, respek utuh pada sekitarnya, dan memiliki kebijaksanaan ekstra.

Mestra Edna Lima, mestre perempuan pertama di dunia, punya pesan bagus buat kita. Inilah dua yang direkam oleh awak redaksi. Semoga menjadi renungan bagus buat kita semua.

1. 'Diskriminasi terarah pada saya waktu saya umur sekira dua puluh tahun. Saya lulus mendapat cordao merah. Saat saya memperolehnya, beberapa lelaki tampak kecewa. Orang orang menyelidik saya.
Mereka bermain keras, dan untuk suatu alasan (saya masih tidak mengerti) guru guru dan teman temanku tidak mau 'membeli' saya. Saya harus waspada dengan saya sendiri.'

2. 'Spiritualitas dalam capoeira sangat kuat~penuh irama musik, energi muda. Pada capoeira, menemukan harmoni dan kedamaian bukan dengan meditasi, melainkan terbakar oleh api semangatnya.'

Bagaimana, Sobat Satu Capoeira? Cocok tidak dengan diri Anda kalimat Mestra Edna?






_____________________________________CAPOEIRA SENZALA INDONESIA - YOGYAKARTA
Latihan rutin: Senin, Rabu, dan Jumat pukul 16.30 WIB

Tempat             : Gelanggang Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta
Instrutor          : Loepiece Oktavian
Pendaftaran    :
Danu, 08986642692
BERGABUNG dengan KAMI! KITA BERCAPOEIRA BERSAMA




No comments:

Post a Comment